Puskesmas Pajangan Ajak Germas

Selasa Pon, 27 Februari 2018 08:52 WIB ∼ 409

Foto Berita

Muspika Pajangan melakukan olahraga bersama antar instansi Pajangan di Puskesmas Pajangan Bantul, Jumat (23/2/2018).

Hadir dalam kegiatan ini Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Kepala Rutan Bantul lama Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH, Kepala Rutan Bantul Soleh Joko Sutopo, A.Md.IP, SH, MH., Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH, Kepala UPT PPK Kec. Pajangan Agus Suharyanto S.Pd.dan Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Purwanto.

Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, MPH dalam kesempatan ini mengajak peserta dan masyarakat Pajangan untuk ikut dalam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dengan melakukan aktivitas fisik (olahraga sehari minimal 30 menit), mengkonsumsi sayur dan buah serta memeriksa kesehatan secara rutin.

Kita juga saatnya "Cerdik", C - Cek Kesehatan secara rutin, E - Enyahkan asap rokok, R - Rajin aktivitas fisik, D - Diet seimbang, I - Istirajat Cukup, K - Kelola stres. "Mari kita jaga kesehatan kita dengan Germas guna mendukung Pemerintah untuk mewujudkan Pajangan semakin Maju dan Berkembang", ajaknya.

Ratusan peserta dari instansi di Pajangan mengikuti olahraga dalam bentuk senam aerobik yang dipandu oleh instruktur Agus Bahar.

Entrasol sebagai sponsor dalam acara ini membagikan kaor dan hadiah kepada peserta. Entrasol juga mengadakan pemeriksaan kepadatan tulang secara gratis. (Kecamatan Pajangan)


Puskesmas
di Kecamatan Pajangan

Puskesmas Pajangan

Puskesmas Pajangan

Jl Benyo, Pajangan, Sendangsari, Bantul
0274-7101300

Komando Rayon Militer Pajangan

Koramil / Komando Rayon Militer Pajangan

Jalan Raya Pajangan no 10, Kunden, Sendangsari, Pajangan, Bantul
088806400539

Kepolisian Sektor Pajangan

Polsek / Kepolisian Sektor Pajangan

Jalan Raya Pajangan Km. 01 No. 152
0811-2583-235

Kantor Urusan Agama Pajangan

KUA / Kantor Urusan Agama Pajangan

Kunden, Sendangsari, Pajangan, Bantul
0274-6461696