acara Majlis Sholawat dan Doa oleh Jamiyah Muji Rosul di Masjid Miftakhul Iman, Kembang Gede, Guwosari, Pajangan, Bantul

Pajangan (28/01) hari Minggu pukul 20.00 , bertempat di masjid Miftahul iman, kembang gede , Guwosari pajangan di laksanakan acara majelis sholawat dan doa oleh Jam'iyyah muji rosul,  hadir pada acara tersebut Panewu Pajangan Lurah Guwosari Carik Guwosari Dukuh Widayanto KH Yazid Bustomi KH Dahlan,   acara tersebut panewu pajangan memberikan Sambutan dalam acara Majlis Sholawat dan Doa oleh Jamiyah Muji Rosul. Di Masjid Miftakhul Iman, Kembang Gede RT 03 Guwosari Pajangan Bantul.
Dalam kesempatan tersebut, bapak Panewu bernasehat, bahwa dengan bersholawat dapat menjadi persatuan dan kesatuan, yang akan memberikan keberkahan, sehingga mendorong semangat dan perkembangan aspek kemasyarakatan.
Disetiap tempat agar bersholawat, dalam rangka lebih meningkatkan iman dan takwa kepada Allah, semoga dengan bersholawat, safaat Nabi Muhammad SAW dapat diperoleh dalam kehidupan ini maupun di akherat kelak, Allahuma Aamin.
Dengan bersholawat kita akan selalu mengingat ketelada nan dan kemuliaan Nabi Muhammad dalam menempuh kehidupan  maupun beribadah kepada Allah SWT. Dengan begitu semoga hidayah dan petunjuk Allah SWT selalu bersama kita.