Evaluasi Lomba Kalurahan dan Pengelolaan Posyandu di Kalurahan Sendangsari

Sendangsari, Rabu 15 Maret 2023 bertempat di Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pajangan dilaksanakan kegiatan Evaluasi Lomba Kalurahan dan Pengelolaan Posyandu. Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Bantul Dwi Pudyaningsih, S.Sn, Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan, Kepala Dinas PMK, Ketua dan anggota Tim Evaluasi Lomba Kalurahan dan Pengelolaan Posyandu, Panewu dan jajaran Forkompimkap Pajangan, Lurah,  Pamong, dan Bamuskal Sendangsari. 


Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan, Yulius Suharto, S.Sos, M.Si menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan tim evaluasi lomba kalurahan dan posyandu dalam rangka klarifikasi lapangan lomba kalurahan dan pengelolaan posyandu. Lomba kalurahan sebagai upaya mendorong pemerintah kalurahan untuk meningkatkan kinerja di bidang pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan.

Panewu  Pajangan, Anjar Arintaka, S.Sos, MM mengucapkan selamat datang kepada Tim Evaluasi Lomba Kalurahan dan Pengelolaan Posyandu di kalurahan Sendangsari, kapanewon Pajangan. Beberapa lokasi yang akan dikunjungi sebagai dusun sample yak⁠⁠⁠⁠⁠n⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠i :


1. Pelayanan posyandu di dusun Kabrokan Kulon
2. Pelayanan adminduk di dusun Krebet
3. Pengelolaan sampah di dusun Panjangan

"Tentu kami berharap hasil yang terbaik.. Tetapi apapun penilaian dari tim kabupaten, dapat memacu kami untuk semakin meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat".