Pembukaan Posko Mudik Lebaran 1445H/2024M

Posko Mudik Ansor Banser Pajangan, Pertigaan Sindon Iroyudan Guwosari Kapanewon Pajangan

Guwosari, Minggu 07 April 2024

Abdul Arif Yusron ketua PAC GP Ansor menyampaikan, Posko Mudik Ansor Banser didirikan, dalam rangka memberikan pelayanan kenyamanan dan rasa aman bagi pengguna fasilitas umum jalan raya, yang hendak melaksanakan perayaan lebaran tahun 1445 Hijriyah / 2024 M. Untuk tercapainya arus lalulintas yang tertib dan lancar, Posko Mudik Lebaran bersinergi dengan bekerjasama dengan Koramil dan Kapolsek Pajangan. 

Yazid Al Bustomi ketua MWCNU Pajangan, menyampaikan dukungannya terhadap adanya posko mudik Ansor Banser Pajangan, harapan beliau kegiatan tersebut berjalan lancar dari awal sampai akhir. Sehingga niat ibadah yang mendapat ridho dari Allah SWT tercapai, dan rahmat barokah terpenuhi yang membawa kesuksesan dunia dan akherat.

Sambutan Panewu Pajangan terkait Posko Mudik Ansor Banser Pajangan

Panewu Pajangan memberikan Apresiasi dan Dukungan kepada GP Anshor untuk membuat posko setiap tahun. Oleh karena Posko diharapkan mejadi solusi terhadap ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas, dan dapat memberikan bantuan informasi terkait arah jalan yang harus dipilih, sehingga pengguna jalan terhindar dari tersesat. 

Kapolsek Pajangan, menghimbau dalam Posko disarankan ada papan Informasi terkait nomor-nomor penting yang bisa dihubungi. Dengan maksud, apabila terjadi peristiwa urgen dan penting dapat segera melakukan koordinasi.[pjg]