Penyerahan Program CSR Komposter Komunal dari PT KAI

Pajangan, Rabu 27 September 2027 bertempat di Perum Ndalem Guwosari RT 05 Kembang Putihan, Guwosari Pajangan dilaksanakan penyerahan program CSR Komposter dari PT Kereta Api Indonesia (KAI).

 

Acara dihadiri oleh Kepala direksi PT KAI Daop 6, Ketua IWAPI Bantul Ibu Ewin, BAPPEDA Kabupaten Bantul, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul, Panewu, dan Jajaran Forkopimkap Pajangan.

Dalam kesempatan ini Panewu Pajangan, Anjar Arintaka, S.Sos, MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan direksi PT KAI Daop 6 yang sudah memperhatikan dan memberikan bantuan lewat CSR berupa tong komposter komunal untuk wilayah Pajangan, khususnya di Perum Ndalem Guwosari RT 05 Kembang Putihan dan Perum Pringgading Blok 8 RT 09 Pringgading, Guwosari. 

 

Permasalahan terkait sampah memang sedang menjadi permasalahan disemua wilayah di Kabupaten Bantul, dan tidak terkecuali di wilayah Pajangan khususnya di wilayah-wilayah perumahan. Dengan semangat dari warga untuk dapat menyelesaikan permasalah sampah dibantu dengan adanya kepedulian dari perusahaan lewat CSR-nya semoga permasalahan yang sedang kita hadapi dapat kita lalui dengan baik, sampah dapat terolah, dan menjadi nilai manfaat dan meningkatkan perekonomian (Amr).