Rakor Lintas Sektor dan Perkenalan Anggota PPK Kapanewon Pajangan

Pajangan, Senin 9 Januari 2023 – Rapat Koordinasi Lintas Sektor di Kapanewon Pajangan, dihadiri oleh Panewu, Panewu Anom, Kepala Jawatan, Kepala Sub-Bagian dan Staf, BPP, PLKB, PKH, Puskeswan  dan PPK Kapanewon Pajangan.

Beberapa hal disampaikan oleh Bapak Panewu yakni :

  1. Saat ini kita memasuki minggu ke-2 Januari, beberapa kegiatan yang dilakukan yakni menyelesaikan laporan tahun 2022 dan penyusunan RAPBD tahun 2023;
  2. Terkait Musrenbang agar dipersipkan sebaik-baiknya. Pagu Indikatif Kecamatan seperti tahun kemarin dibagi 3 kalurahan, agar dikoordinasikan;
  3. Pada hari Jumat kemarin telah dibentuk kepengurusan Dekranasda Kapanewon Pajangan. Diharapkan dengan terbentuknya kepengurusan Dekranasda ini, dapat memajukan UMKM di wilayah Kapanewon Pajangan.

Pada kesempatan ini juga dilakukan perkenalan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan/ PPK yang telah dilantik pada hari Rabu 04/01/2023 yang lalu. Mereka adalah Aris Setiawati (Ketua), Purwanto (Divisi Data), Hernawan (Divisi SDM dan Sosialisasi), Yandaru (Divisi Hukum dan Pengawasan) dan Riyadi (Divisi Teknis Penyelenggaraaan Pemilu)