Rakor Persiapan Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke- 191

Pajangan, Selasa 5 Juli 2022 pukul 09.00 WIB bertempat di Pendopo Kapanewon Pajangan dilaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Hari Jadi Kabupaten Bantul. Hadir dalam rapat pagi ini Panewu Pajangan Anjar Arintaka Putra, S.Sos, MM, Danramil Pajangan Kapten Arm Joko Nuvianto, Kapolsek Pajangan diwakili oleh Kanit Binmas Ipda M. Kamal, Kepala KUA Pajangan, Puskesmas Pajangan, Lurah se-kapanewon Pajangan, Bamuskal dan LPMKal se –Kapanewon Pajangan.
Tema Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke- 191 yakni “ Bantul Gumregah Mewujudkan Masyarakat yang Harmonis, Sejahtera dan Berkeadilan”. Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bantul akan digelar lomba kirab bergodo yang diikuti oleh seluruh Kapanewon.
Sesuai petunjuk teknis dari Kabupaten Bantul, jumlah peserta kirab bergodo minimal 30 orang dan maksimal 70 orang. Peserta kirab bergodo dari Kapanewon Pajangan terdiri dari Forkompinkap, Lurah dan Ulu-Ulu 3 Kalurahan, Bamuskal, LPMKal, Struktural Kapanewon Pajangan, Perwakilan Dukuh 3 Kalurahan, dan kelompok seni/ budaya dari 3 Kalurahan di Kapanewon Pajangan.